Istri Minta Cerai, Pria Ini Nekat Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

Pada hari Rabu tanggal 03 Oktober 2018 pria berinisial S (67) ditemukan tewas gantung diri di belakang rumahnya di Kp Ciaripin RT 02/08 Desa Munjul Ciambar Sukabumi

Kasubag Humas Polres Sukabumi AKP Sunarto menjelaskan, korban ditemukan tergantung pada Rabu (03/10/2018) siang oleh saksi Udih yang hendak bertemu dengan korban.

“Jadi saksi ke rencananya akan ngasih makan domba dombanya dan melintas di dekat rumah korban,” tutur AKP Sunarto Rabu (03/10/2018).

AKP Sunarto menjelaskan, saat melintas, saksi melihat korban tergantung dengan posisi jongkok dengan leher terikat tali tambang ukuran kecil yang diikatkan di kayu kaso (gongsol) kandang domba milik korban.

Saksi yang kaget kemudian berteriak dan akhirnya kakak korban Eman serta warga sekitar datang ke lokasi kejadian dan melaporkan ke istri korban serta ke Polisi.

” Begitu kami menerima laporan Anggota langsung menuju ke lokasi dan mengevakuasi korban ke RSU Sekarwangi,” katanya.

Karena keluarga korban menolak untuk diotopsi akhirnya jenazah korban langsung dibawa kembali ke rumah untuk dimakamkan.

“Dari keterangan saksi, diduga korban nekat gantung diri karena Istrinya minta cerai, lantaran korban selama ini tidak memberikan nafkah ke Istrinya,” tuturnya.

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on PinterestEmail this to someone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*